Sunday, August 19, 2012

Happy Idul Fitri 1433 Hijriah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Gue, Aufa Aulia Kanza mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah...
Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin...
Maaf buat semua temen2 semua atas kesalahan yang pernah gue perbuat selama ini...
Maaf jika post2 di blog gue ada yang menyinggung atau menyakiti beberapa pihak, semua itu bukan bermaksud untuk menyakiti...
Mudah2an semua amal ibadah yang telah kita lakukan di bulan Ramadhan tahun ini, bisa diterima oleh Allah SWT, dan dibalas di akhirat kelak...
Sekali lagi gue ngucapin Selamat merayakan hari raya idul fitri... Alhamdulillah kita sampai di hari kemenangan ini...
Semoga dengan hari raya ini, kita kembali dapat menyambung dan meneruskan tali silaturrahim antara kita bersama...

Sekian dulu, gue akhiri dengan,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No comments:

Post a Comment