Sunday, March 20, 2011

My First Post In My New Blog

Hellow Hellow and Hellow......:)
At the first I wanna say welcome to my Blog that named  "Auf(h)a(zZ)'s Creativation".....
Surely I must introduce myself...
I am Aufa Aulia Kanza, my nick name is Aufa
I was born in Tangerang, Juli 14th 1994
I live in Padang now
I am a student in Senior High School Number 7 Padang
I am in XI science grade
ummm... I think that's all about me... Now I will tell you about my blog, but in Indonesian.... Okay? :)

Hmmh.... Mungkin saya terlalu terlambat untuk membuat blog secepat ini. Namun karena saya terpesona dengan asyiknya tampilan Blog-Blog teman saya, membuat saya berkeinginan untuk membuat blog juga.
Sebenarnya niat untuk membuat blog sudah ada sejak SMP kelas 3. Malahan ada pelajaran untuk buat blog, dan saya juga udah buat akunnya. Tapi sejak itu saya langsung lupa dengan alamat Blog saya sendiri... ("_"!!)


Naah,, untuk itu kali ini saya mencoba untuk bersungguh-sungguh membuat blog, dan dimulailah dari sekarang.
Mudah-mudahan keseriusan ini bisa berlanjut terus. Amin.

Hmmm... Tujuan saya untuk buat blog sebenernya sederhana aja, yaitu untuk berbagi pengalaman yang saya alami sehari-hari, dan kalo ada hal-hal menarik yang saya dapatkan dari internet, saya juga sangat antusias untuk membagikannya.

Okay lah kalau begitu, mari kita mulai petualangan di Blog ini. Kita selami dunia Blogger dan nikmati keasyikannya..!!! :D

Waduhhhh... Nggak kerasa udah jam 1 aja... It's time so sleep (walaupun sebenrnya belum ngantuk), soalnya besok harus bangun pagi-pagi untuk sekolah.. Tuntutan profesi... :P

See you in the next Blog.....!!!!!

No comments:

Post a Comment