Monday, April 11, 2011

I'm With You, My "GALAXI" [[Part 2]]

Assalamu'alaikum Wr Wb

HeYYY... Ketemu lagi di post saya selanjutnya, kali ini saya akan melanjutkan post saya sebelumnya, yakni "I'm With You, My "GALAXI" [[Part 1]]" dengan post saya selanjutnya, yakni "I'm With You, My "GALAXI" [[Part 2]]" dengan cerita yang mudah-mudahan lebih seru... :)

Hmmm... Kalo di post sebelumnya saya menceritakan tentang pengalaman saya ketika "Pertama Kali" masuk kelas XI IPA 6 Smanju Padang,  sekarang saya mau ceritakan entang awal mula sosialisasi saya dengan "Monster-Monster Ganas" yang nggak saya kenal... (~`3`)~

Begini ceritanya......


Setelah saya cukup shock dengan kenyataan yang saya terima, yaitu masuk ke kelas XI IPA 6 (The Last of XI Science Grade in my school),,,, pelan2 saya coba tenangin diri saya untuk menerima kenyataan itu...

Tapi kalo saya pikir2 kerugian yang saya dapetin nggak cukup banyak, keuntungan malah yang banyak saya dapatkan... For examples :

* Di post sebelumnya saya bilang kalo di kelas XI IPA 6 nggak ada temen sekelas saya waktu di kelas X.2, jadi keuntungan yang saya dapetin adalah saya bisa lebih banyak mengenal orang2 yang belum saya kenal.. istilahnya "Pergaulan Lebih Luas".... Kalo banyak yang dari X.2, temen saya itu2 aja dong... *__*

* Di post sebelumnya saya juga udah bilang kalo saya anak Ekskul PBB, Namanya PASKUS RAJAWALI... Di sana saya nemuin banyak temen, salah dua nya yaitu Dwi Rizka Witria Gewe dan Luthfia Hidayani ..... Mereka adalah temen akrab saya dari kelas satu.. Dan the good news nya adalah KITA BERTIGA SATU KELAS... :D :D :D :D :D :D

*  Hmm.... di tahun sebelumnya kelas XI IPA kan juga letaknya di belakang, tapi bedanya tahun kmaren kelas XI IPA nya cuma 5... Jadi Kelas ku ditarok dimana dong?? Solusinya adalah Buat Kelas Baruu.... hahaaha jadi secara nggak langsung saya dan temen2 yang terdampar di IPA 6 lainnya merupakan penghuni perdana yang menempati Kelas ini...


Itulah beberapa Benefit yang saya pikir lumayan untuk diperhitungkan.. :P
Naahh... Sekarang saatnya untuk menghadapi takdir sesunggunya... Yaitu belajar ditemani dengan orang2 yang 80% nggak saya kenal... "Mudah2an saya bisa cepat2 bersosialisasi dengan orang2 ini"... (Harapan saya sebelum masuk kelas)

Ketika saya mau melangkah menuju masa depan (Kelas),, saya terkecoh karena kelas saya tidak berada di belakang.. Setelah saya menyelidikinya, barulah saya tahu kalau kelas belakang dipakai untuk MOS kelas X alias anak baru (~maunya kelas baruuu -.-)... Jadi senior-senior (azeee... seniorrr) kelas XI harus mengalah sebentar untuk adik2 tersayang [*~*].....

Jadilah saya belajar di kelas lama yang letaknya juga di belakang... Kurang nyaman rasanya (mungkin karna nggak biasa)... Tapi aku coba hadapi dengan kepala dingin dan kesabaran tinggi... 
Naahh... waktu saya masuk kelas, semua kursi pada penuh kecuali bagian belakang... Terpaksa deh duduk di belakang... Saya ngeliat kiri kanan... Astaghfirullah.... Tampang orang2 disini kayak preman semua ( XP )... Langsung deh keluar keringat dingin.... Cuma bisa duduk terpaku dan nggak lakuin apa2... Kalo saya mau SKSD, nanti orang2 langsung pada ilfeel... Jadi mendingan diam dan lihat apa yang terjadi....


Udah jam delapan kurang, tapi nggak ada satu guru pun yang masuk... Hmmm.. maklum aja,,, guru2 masih pada sibuk ngatur kelas2 siswa dan ngatur jam2 ngajar mereka... Sebenernya ini saat yang tepat untuk ngobrol karna tahun ajaran baru, nggak tau sedikitpun mengenai pelajaran... tapi yang cukup lama saya pikirkan, Saya Mau Ngobrol Ama Siapa ??? Ada beberapa pilihan yang sangat rumit:
a. Di sisi kanan, ada cowok yang tampangnya kayak preman pasar
b. Di sisi depan, ada cewek yang foto2 nggak jelas dan sok imut
c. Di sisi kiri, ada cewek lagi ketawa keras banget
d. Dan di sisi belakang, ada dinding kuning yang dingin, cat nya udah mengelupas, banyak coretan dan gambar-gambar *TTTIIIIITTTT* <sensor>
Jadi saya mau ngomong sama siapa??? 

Benar-benar pilihan rumit.... x_x



 *to be continued


No comments:

Post a Comment