Wednesday, January 4, 2012

Bobo Jaman Dulu

Tadi malem gue baru aja baca salah satu dari puluhan Majalah Bobo...
Waktu SD gue cinta banget sama majalah ini...
Sampe-sampe orang tua gue ngizinin buat langganan Bobo...
Tiap minggunya gue selalu nunggu dan gak sabar pengen majalah anak ini cepat datang...
Dan ketika majalahnya nyampe, gue langsung rebut dan baca majalahnya sampe habis....
Bener-bener kenangan indah sama majalah kelinci ini...

Ada banyak cerita yang ada di majalah Bobo ini...
Misalnya ada cerita Keluarga Bobo, Ceritera dari Negeri Dongeng, Paman Kikuk, Husin, Asta, dan ada juga Cerita Bona dan Rong-rong...
Semua ceritanya gue suka banget...
Waktu nerima majalah, cerita-cerita ini yang duluan gue baca..




Naah kali ini gue mau liatin gimana tampilan-tampilan "Jadul" Majalah Bobo ini...
Majalah Bobo pertama kali terbit tanggal 14 April 1973...
Awalnya Bobo diterbitkan di Harian Kompas. Dan setelah berkembang, Bobo udah punya Majalah tersendiri hingga sekarang...
Tampilan Malajah Bobo dari awal hadirnya juga mengalami perkembangan...
Tapi tetap aja, Majalah Bobo selalu hadir untuk menghibur anak-anak Indonesia dari dulu sampe sekarang.. :)




Niih dia tampilan majalah Bobo jaman dulu :



































No comments:

Post a Comment