Monday, June 6, 2011

Kekecewaan Terbesar

Arrghhh !!!!

Lagi-lagi gue meratapi dan menangisi pahitnya dunia ini....
Gue udah gak tau ini udah yang keberapa kalinya....

Sakit Hati, Kecewa, Sendiri, Sepi, Kehilangan, Sedih, Galau, Stress, Muak, Capek, Letih, Gak Bersemangat, Pusing, Jenuh, Lemes, Hancur, Pedih, dan Suntuk...
Itu semua yang temenin gue setiap hari, setiap saat... selalu nempel kuat gak pernah lepas dari diri gue yang nyatanya juga udah hancur ini...



Semenjak kejadian mengenaskan tanggal 4 Mei 2011, kepribadian gue bener-bener berubah 90%  ....
Kejadian itu bener-bener menguras air mata... Sampe air mata ini nggak mau keluar lagi...



Udah gue coba bangkit dari masalah yang bener-bener nyakitin ini...
Tapi ada aja hal yang ingetin gue ke masalah itu lagi...
Kenapa nggak? Masalah itu sendiri bersumber dari kelas gue sendiri, setiap hari gue ketemu ama orang yang sama, di tempat yang sama, dan dalam durasi waktu yang sama....


Biarin lah gue pendam sendirian... T_T



Udah gue coba nyari temen curhat yang bisa ngertiin gue walau dikit aja...
Tapi tiap gue cerita, jawabannya selalu sama : "Kamu ni berlebihan banget...  Masalah itu aja dibesar-besarin..."



Lagi-lagi gue pendam sakit hati ini....



Seperti gelas yang kosong, kalo diisi air pasti akan penuh,,,

Sama kayak hati gue,,,
Seberapa banyak apapun gue pendam sakit hati ini, pasti ada saatnya nyampe ke titik jenuh, di mana gue bener-bener gak kuat nahan semuanya lagi...


Tapi gue mau numpahin semuanya ke mana? 


Mungkin emang udah diatur sama Tuhan, gue gak akan nemuin temen curhat yang tepat...
Tapi apa gue kuat?

Tiba-tiba gue inget suatu Ayat Al-Quran bilang, kalo Tuhan gak akan ngasih cobaan kepada hambanya dibatas kemampuannya...


Cuma itu penyemangat gue...
Bisa senyum dikit... :)


But suddenly, a miracle came to me...



Di saat gue jenuh dan stress hadapin masalah ini, gue kayak didatengin malaikat super baik hati yang ikhlas nolong gue, pegang tangan gue, dan bawa gue bangkit dari keterpurukan ini....

Dia adalah temen curhat yang gue cari selama ini....
Gue tumpahin semua rasa sakit hati yang udah bersarang di hati gue ini...
Dia kasih gue saran yang paling ampuh : Sabar aja fa... :)

Hati gue tenang setelah ceritain semuanya...
Rasanya beban di kepala ini berkurang...
Gue semangat lagi buat jalanain hidup ini...
Cuma dia yang bisa ngertiin gue...
Kata-kata dan saran yang keluar dari mulutnya buat gue sangat berarti....

 
Cuma ke dia gue ceritain semua rasa sakit hati gue, sakit hati gue kepada orang-orang yang gue benci...
Nggak ada sedikitpun bohong, semua gue ceritain...



Gue juga udah ceritain semua rasa muak gue ke orang yang paling gue benci...
Gue bilang semua, dia dengerin dengan sabar, tersenyum bijak, dan bilang : "Sabar aja ya fa... Pelan-pelan coba hilangin rasa benci kamu ke dia fa..."

 gue cuma bisa ketawa...



Setelah itu hari-hari gue jalani lagi dengan baik, rasa sedih gue udah hilang 40%...
Semangat udah ada walaupun masih dikit, tapi itu udah cukup...
Asalkan masalah ini gak ampe ganggu belajar gue, gue akan lakuin apapun...
Gue usahain buat gek bolos sekolah sekalipun...
Masalah pribadi gak boleh dicampurin ama urusan masa depan...
Gue harus bertekad untuk ngasih yang terbaik buat orang-orang yang gue cintai dengan belajar yang baik...



Selama di sekolah, gue udah mulai ceria lagi...
Gue hapus kejadian tanggal 3 Mei yang sangat mengenaskan itu...
Tanggal 3 Mei, gue bener-bener gak beranjak dari kursi gue, gue cuma bisa nutupin muka gue pake jaket, nunduk, pasang headphone, hidupin lagu galau, dan meratapi semua yang terjadi....

Gue gak mau kejadian itu keulang lagi...
Gue harus semangat, gue harus kuat, gue harus bangkit... :)













































Hmmm.... Manusia emang gak pernah tau apa yang akan direncanain oleh Tuhan...
Manusia cuma bisa berencana sebaik-baiknya, tapi restu tetap di tangan Tuhan...
Dan gue, bener-bener gak nyangka sama takdir ini....








Lagi-lagi, saat ini, detik ini, gue kembali sakit hati, tapi kali ini namanya bukan sakit hati, labih kepada rasa kecewa....
Gue rasa ini rasa kecewa paling besar yang pernah gue alami....





Gue kali ini bener-bener ngerasa kayak orang bego, tolol, bodoh....
Gue gak pernah nyangka akan dikhianantin kayak gini....
Ini pengkhianatan yang sangat kejam....
Gue gak tau mau ngapain lagi setelah dikhianatin kayak gini....











Ternyata,,,,
Setelah gue percaya...
Setelah gue ceritain semuanya...
Setelah gue ceritain semua masalah gue tentang orang yang paling gue benci...
Setelah gue jelek-jelekin orang itu....












Ternyata balesannya kayak gini....
Gue cuma bisa ngelus-ngelus dada....
Nyabarin diri sendiri, diam gak ada komentar....






Malaikat yang udah gue percaya ternyata dengan sangat mudah khianatin gue....
Dan kali ini penghianatan yang dia lakuin nggak tanggung-tanggung...
Lebih kejam dari nusuk orang pake pisau karatan...
Lebih busuk dari dorong orang dari lantai 356...
Lebih jahat dari semua peran antagonis di film horor....
Dan lebih sakit daripada disuruh kerja rodi....













Di saat kepercayaan gue akan mencapai klimaks....
Semuanya hancur lebur dalam 3 detik...
Just 3 seconds.....












Malaikat gue, sekarang berhubungan sama orang yang paling gue benci......
Sangat sakit waktu dengernya.....
Gue sempet gak percaya , tapi saat semuanya udah dijelasin, baru tusukan di hati ini kerasa....
bener-bener sakit.....





JADI UNTUK APA GUE SELAMA INI CERITA SEMUANYA KE ELO?
KALO AKHIRNYA KAYAK GINI?
 





Perih banget....














Gue malu......
Gue mau gimana sekarang?
Rasanya dia udah lemparin kotoran paling busuk ke muka gue....
















Setelah gue percaya ke dia, setelah gue tetapkan dia adalah pelabuhan gue...
Dia malah khianatin gue kayak gini.....















Lagi-lagi gue pendam sendirian... T_T














Arrghhh !!!!

No comments:

Post a Comment