Thursday, June 23, 2011

Mereka yang Akan Kurindukan

Haduhhh...
Waktu bener2 gak kerasa berjalan begitu cepat....
Apalagi dalam setahun belakangan ini....
Super cepat jalannya.....
Dan di saat waktu yang berjalan sangat cepat ini, gue malah menginginkan sebaliknya, gue pengen waktu setahun ini gak berganti sama sekali....
Karna dalam setahun ini, gue udah nemuin sama yang namanya kekompakan, pertemanan, dan kebersamaan yang lain dari biasanya...

Di saat gue merasa sangat nyaman dengan kondisi ini, gue dipaksa untuk segera beranjak dan menjauh...
Dan saat ini, gue masih belum siap...
Bener-bener belum siap.... T_T






Kelas yang gue cintai, kelas yang gue sayangi....



Namanya GALAXI ASIX....
Kepanjangannya Grup Anak Lugas Aktif XI ipA SIX....
Terdiri dari 37 siswa....
27 orang cewek...
10 orang cowok,,,
Wali kelasnya Ibuk Desi Anggia Murni....
Ketua kelasnya Edo Ardo...
Wakil ketuanya Widi Tri Agusta...
Sekretarisnya Mayang Sukma Marevia....
Bendaharanya Hayyu Yumna... 
Terbentuk tanggal 12 Juli 2010 jam 07.15 WIB...
Letak kelasnya di sudut kanan barisan kelas paling belakang SMA Negeri 7 Padang...
Di depannya ada lapangan voly dan takraw...
Di belakanganya ada rawa yang penuh dengan air kotor, pohon-pohon tinggi, semak belukar, tumbuhan gak jelas, ular, biawak, kadal, cacing, babi, burung, dan koloni-koloninya...
Pelajaran kesukaan : KWN
Pelajaran yang gak disuka : SEJARAH
Hari favorit : KAMIS
Makanan favorit : RISOLES
Olahraga favorit : Futsal, Takraw, Badminton
Kebiasaan : Nyontek, Ribut, Galau, Foto-foto, Teriak, Jalan-jalan, Marah-marah, Egois, Gosip, dan kebiasaan aneh lainnya...









Awalnya gue sama sekali males masuk ke kelas ini....
Anak-anaknya pada aneh semua....
Yang sombong apalagi, bejibun jumlahnya....   
Nyari temen deket juga susah....







Tapi, cuma butuh waktu sebulan untuk merubah pandangan jelek gue ini....
Bener-bener berubah....
Pelan-pelan gue mulai sayang sama tokoh-tokoh yang ada di dalam kelas ini.....
Pelan-pelan gue udah menyatu dengan mereka...
Pelan-pelan gue hilangin perasaan gak enak sama mereka....







Mereka udah buat gue ketawa dengan tingkah aneh, bodoh, polos, dan lugu mereka....
Mereka udah buat gue tersanjung dengan pujian-pujian dan penghargaan yang mereka berikan...
Mereka udah buat gue marah dengan pancingan mereka yang ngeselin dan jengkelin...
Mereka udah buat gue sedih saat gue kalah bersaing dengan mereka...
Mereka udah buat gue nangis saat mereka khianatin gue dan bikin gue sakit hati....






SEMUA GARA-GARA MEREKA.......







Dan akibat perbuatan mereka ini...
Buat gue gak mau ngelepasin mereka dari tangan gue.....
Gue bener-bener gak rela pisah dari mereka....
Gue gak rela mereka pergi dan ketemu sama orang lain....
Gue pengen selalu bersama mereka....
Gue pengen mereka selalu di samping gue...
Untuk hibur gue...
Untuk buat gue ketawa...
Untuk buat gue nangis...
Untuk buat gue bahagia.....






Gue pengen setiap hari liat wajah 36 orang yang super baik....
Pahlawan-pahlawan yang temenin gue setiap hari....
Sosok-sosok yang aneh dari penampilannya, tapi hatinya kayak malaikat....
Mereka yang udah masukin gue ke jurang kesedihan...
Dan mereka juga yang udah ngeluarin gue dari jurang itu....







Dan sebentar lagi...
Gue dipaksa untuk pisah dari mereka...
Gak akan ada lagi nama yang setahun ini gue sanjungkan, GALAXI ASIX....
Gak ada lagi  mereka yang ada di samping gue tiap hari....
Kita bakalan pecah....
Kayak semut-semut yang sarangnya dibongkar,
semua kabur dan porak-poranda....







Dan gue yakin, mereka bakalan gue rindukan....
Gue emang gak tau gimana keadaan di masa depan...
Tapi yang penting, saat ini gue masih gak rela....
Gue masih gak mau pergi....
Gue masih terbiasa sama mereka....






Pastinya di kelas 3 nanti, gak akan ada sifat-sifat, julukan-julukan, istilah-istilah, nama-nama, kebiasaan-kebiasaan yang udah kita buat setahun ini...
Gak akan ada logat-logat dan cara ngomong mereka yang sangat gue inget :

1. Aggrivina Dwiharzandis : "Terserah Aufa aja lah mau latihan di mana..."

2. Agrecia Romel : "Gitu dong faa... Semangat!!!"

3. Agung Aji Pangestu : "Tutur bahasa loe jelek buangetzz"
                                  "Iiiihh... Biasa aja lah gaya kamu tu nak"

4. Anggi Saputra : "Biaso se lah gaya tu naak... Eeee KERAMBIR!! "
                          "Woy siluman ular..."
                          "Faa pinjam headset faa.." 

5. Armen Muhijri : "Haah? Kama empa ee tu?"
                           "Aaa lei... Bunuah diri se leiii..."
                           "Eiiii.... Eiiii.... Eiiiii..."
                           "Besok kita ke pantai CERUCUT lah teman-teman"
                           "Ndeeh terompa kuu disuruk.in Ilud..."
                           "Woy lai pernah penggaris ko masuak ka talingo ang?"

6. Devita Sari : "Jan cari lawan faa!!!"
                     "Jangan denger jugak lagu tu faa..."
                     "Besok kita cerita-cerita faa..."

7. Dwirizka Witria Gewe : "Suka hati akuu lahh!!!"
                                    "Biasa-biasa ajaa lah gaya kamu tuu nak!!"
                                    "Apaaa lah kamu nii aaa"
                                    "Thak so hok arok hiek"
                                    "Maaa.. Curhat dong... IYA DONG.."
                                    "Jami'unn.. Ooo Jami'unn... Alhamduu... Lillahh..."
                                    "Kamuu ni lebay kali... Biasa aja lahh..." 
                                    "Kalo airnya gak manis, liat aja Iwit...."

8. Edo Ardo : "Edo memang tampan"
                   "Siapa yang mau foto sama orang tampan?"
                   "Woy faaa.... SHI !!!"
                   "Dima kini fa? Pai main wak lah..."

9. Geni Setyawati : "Tak seronooook"
                           "Ndak ada aku pengkhianat doh faa..."

10. Ghina Fairuz : "Faa... Pinjam hape mu faa..."

11. Hanzalah Gustan Nahar : "Hanz Bloger's memang Ganteng..."
                                         "Eeee KARO..."
                                         "Angok ang baun rakik kacang!!!"
                                         "Sia nan ka mangubuaan ang bisuak?"
                                         "Woy dapek ndak?"

12. Hayyu Yumna : "Aufa belum bayar LKS kan?"
                         "PR Na alun siap lai faa..."

13. Hisa Maharani : "Astaghfirullah... Paja ko lai !!!"

14. Ikhsan Luthfi : "Fa mau nebeng sama Ikhsan nggak?"
                           "Aufaa... Boleh Ikhsan pinjam flash disk Aufa?"

15. Ivo Dimeria Krisni : "Ndeeehh.... Siapa yang ambil pena Ivo ni aaaa!!!"
                                   "Ihhh jijik kali lah....!!!"
                                   "Tu dek kamu naak...."
                                   "Kok api nya menjulur?"

16. Khairunisa : "Aufa, Nisa titip nasi goreng yaa..."
                       "Faa... Mana PR Nisa tadi?"

17. Luthfia hidayani : "Aku calon istri Justin Bieber maah..."
                               "Iyo kicek urang iyo pulo kicek waaak...."
                               "Apaa lah gaya Armen ni aa"
                               "Kamu ni idiot kali"

18. M Rizky Agung : "RAWA ITU HIDUP"
                          "Canteeekk... Canteeekk..."
                          "Eeee Alay..."

19. Mayang Sukma Marevia : "Ndee faa... Tolongin mayang satu aa..."
                                         "Nggak ada pensil 2B sama yang doh faa..."

20. Meri Oktriani : "Ihhh... Gaya kamu lai!!!"
                         "Hah? Manaa tau Meri soal tu..."

21. Muti Cyla Diareka : "Ndeeehh.... Kamu niii... Ndeehhhh..."
                                 "Menurut Muti... Kita tu harus..."
                                 "Ehhh aku punya gosip baruuu..."
                                 "Ehh.. Lo cuma ART di sini... NGOOK..!!!"

22. Nana Audina : "Aku cuma manusia lemah dan tak berdayaa"
                          "Aufaa... Les kamu kemaren? Aku ketiduraan.."

23. Nesya Ochtia Ika Yanti : "Aufa... Beli risoles duaa...."

24. Nia Oktariza : "Aku juga nitip ya faa... Telurnya setengah matang..."

25. Osa Yosita : "Iya gimana lagi... Ini aku adanya..."
                       "Aufaaaa... Kapan les kimiaa?"
                       "Kamu niiiii....!!!"

26. Putri Dwi Septiana : "Aufa niii jangan lah difoto aaa"

27. Rice Yuliandari : "Ndeehh.. Piliknyo lai...."
                            "Faa.. Buliah ce pinjam PR fa?

28. Rika Merdiana : "Keputusanku sudah bulat... Kamu didiskualifikasi!!!"
                           "Ya Allah.... Aufa ni gitu kali..."

29. Rima Apriani : "Kapan kita perpisahan teman-teman?
                          "Ibuk tu emang gitu mah...."
                          "Fa, les matematika besok pake baju apa?"

30. Sabrina Yusri : "Ndeeehh... Aufa ko lai...."

31. Senia Hartusi Faradina: "Hidup komunisss..."

32. Sigit Ary Nugraha : "Siapa yang punya Tipe-x tigaa? Pinjam duaa..."
                                  "Soluuuu... Soluuuu..."
                                  "Merajuuuukkk... Merajukkkk..."
                                  "Edo tampang galau lagi...."
                                  "Dasar Plagiator..."
                                  "Aggrivina Malik dan Agrecia Malik"
                                  "Sudah lah... Jangan pegang hape juga lagi..."

33. Suchi Rahmadani : "Sabar faaa...."
                               "Andaikan ada seseorang yang nanyiin lagu ini dengan gitarnya..."
                               "Jangan galau-galau lagi ya faa..."

34. Widi Tri Agusta : "Ndeehh paja ko lai..."
                              "Agiah Taruang!!!"

35. Yesenia Tria Putri : "Biaso biaso se lah fa !!!"
                                  "Wayoik... Banyak nyo lai..."

36. Yulia Rahmawati : "Kamu telah mencuci otakku faa!!!"













Satu lagi..... Mungkin sebentar lagi istilah-istilah yang udah bertaburan dan udah jadi makanan sehari-hari di kelas bakalan gak kedengeran lagi :

* Rawa *
* Galau *
* GALAU-ers *
* GALAXI-ers *
* Kampuang *
* Gunuang *
* Idiot *
* Bodoh *
* Begok *
* Kaliang *
* Ompong *
* Dono *
* Bulek *
* Botak *
* Buncik *
* Pesek *
* Hiduang madok ka Tuhan *
* Kuping Gajah *
* Sarang Tawon *
* Sarang Lebah *
* Anas bin Malik *
* Aggrivina Malik *
* Agrecia Malik *
* Merajuk *
* Edo Tampan *
* Ilud Bieber *
* Shit ! *
* Share... *
* Takraw *
* Ging gong *
* Futsal *
* Badminton *
* Jogging *
* Malala *
* Lori *
* Lumin *
* Mandi-mandi * 
* Taplau *
* Soluuu *
* Binggo 225 *
* GALAXI TKJ (Turun Ke Jalan) *
* ST (Sok Tau) *
* SP (Sok Paten) *
* SM (Sok Mantap) *
* LPI *
* The Kcebonk Hanyut *
* The Subuh Band *
* Timnas GALAXI *
* Arul *
* Peterpan *
* SEWA *
* Sky Garden *
* Taman Langit *
* Menghapus Jejakmu *
* Depak... *
* Terus melangkah *
* Keliling dunia *
* Andeca Andeci * 
* Briptu Norman *
* Asu *
* Alay *
* Risoles Aufa *
* Nasi Goreng *
* Donat *
* Never Say Never *
* Karoo... *
* Life is an Advanture! *
* Biawak *
* Mas bro aaa *
* Siluman ular *
* Mansur (Makan Surang) *
* Kerembir *
* Edelwis *
* Mami Betty *
* Bunda Desi *
* Pak Sulah *
* Bilinual *
* Binal *
* Berkatal *
* Karasko *
* Terlamba Sudah *
* Biarlahh * 
* Jambuuu.... *
* PDH (Pantang Di Harok) *
* Bonbon *
* Binbin *
* Karoke *
* Basko *
* KFC *
* Solaria *
* Beraksi *
* Maho *
* Goro *
* Gladi Resik *
* Presiden-presidenan *
* Kambing hitam *
* TIBAA TIBAAA *
* Aa' Witra *
* Aa' Sigit * 
* Teteh Ghina *
* Rika kuu... *
* Mayang kuu... *
* Vita kuu... *
* TEBE *
* Kakek - Nenek *
* Konco Erat *
* Bakar Ikan *
* Foya-foya *
* Sakit hati *
* Gosip *
* Amazon ! *
* Say no to 4 huruf ! *
* Say no to 5 huruf ! *
* PIKEEEEETTTT....!!! *

Dan masih sangat banyak istilah-istilah yang tanpa kita sadari, udah menjadi suatu kebiasaan yang sangat membekas di hati kita masing-masing...





Dan inilah Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah....
Pengalaman yang sudah kita lewati ini akan menjadi Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan...
Kita pun udah berjanji untuk menjadi Sahabat Sejati...
Kita juga akan saling menyayangi Walau Habis Terang...
Dan kita akan selalu bersama dan bermimpi di dalam Taman Langit...














Mungkin raga kita akan terpisah...
Namun hati kita tetap satu...
Jiwa kita akan selalu berpegangan...
Dan perasaan kita akan selalu sama...













Good Bye My GALAXI ASIX...
You are the part of my sweetest moment that I've ever felt in my life...
I love you, 36 people who had filled my days with happiness, sadness, togetherness, cohesiveness, and other wonderful things that make me love you...







2 comments: